29 Apr 2012

Penduduk2 Al Hijr telah mendustakan rasul2 15:80


Maha Besar Allah..

Tempat yg dikisahkan dalam hadis Bukhari 3598 ini di AlHijir (Medinah) Arab Saudi, ditempat ini terdapat rumah pahatan bukit tempat tinggal  kaum terdahulu yg dilaknat Allah, http://bit.ly/JMTlB2 

Cerita dari mulut ke mulut  dibawah ini dikisahkan dari mulut kemulut tanpa 4 saksi dan ditulis begitu saja oleh Bukhari, tanpa memperhatikan surat 24:1, 24:11-21. Umat HADU (umat yg  diberi kitab Allah Taurat) amat senang mendengar cerita2 bohong yg belum pernah terjadi pada nabi Muhammad , Allah peringatkan jika diberi berita yg dari AlQuran terimalah, dan jika diberi cerita2  bukan dari AlQuran HATI-HATILAH , mereka menyebarkan cerita sesat, mereka merubah perkataan Allah, Allah tidak hendak mensucikan hati mereka, mereka beroleh kehinaan didunia dan akhirat, mereka beroleh siksaan yang besar, BERPALINGLAH  dari mereka   5:41-42. Perhatikan surat HUD kisah kaum terdahulu AAD, HUD (HUDAN), TSAMUD, SALEH, LUTH, SYUAIB dan akibat kesudahannya, sisa2 peninggalan mereka berupa rumah pahatan bukit sebagian masih ada didaratan Arab  11:50-103, kota itu masih berada dijalan yang masih tetap 15:76-102, 7:74, 26:149, penduduk 2 Al Hijr telah mendustakan rasul2 15:80

28 Apr 2012

Rumah Pahatan Bukit, tinggal Kaum HUDAN (depag:yahudi) moyang negeri Arab, dari generasi ke generasi berkali2 dilaknat Allah, Dunia & Akhirat


Maha Agung Allah , Tuhan Semesta Alam…


Ketika diturunkan kitab Allah kepada setiap kaum terdahulu, kitab2 tersebut adalah memberi petunjuk, pengajaran, membenarkan kitab2 sebelumnya, sebagai cahaya penerang, pedoman memutuskan perkara diantara manusia, diperuntukkan bagi semua umat, bagi yang tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah mereka adalah zalim, fasik, kafir. Negeri mereka mendapat azab dihapuskan dari muka bumi, diganti dg kaum baru. Secara berulang2 manusia mengulanginya dari generasi ke generasi, dan sunnah Allah tidak berubah berlaku tetap, mereka binasa dan mendapat azab Allah karena perbuatannya merusak ajaran Allah.
5:44. Sesungguhnya Kami telah menurunkan kitab Taurat di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), yang dengan kitab itu mereka memutuskan perkara  yaitu  nabi-nabi,  siapa saja  yang berserah  diri kepada Allah, siapa saja HADU (Yahudi), dan para Rabbaniya, para Rabbi,  dikarenakan  mereka  mempercayakan kepada Kitab-Kitab Allah dan mereka  dengan ini (kitab) bersaksi,  karena itu janganlah kamu takut kepada manusia, (tetapi) takutlah kepada-Ku. dan janganlah kamu menukar ayat-ayat-Ku dengan harga yang sedikit. Barangsiapa yang tidak memutuskan menurut apa yang diturunkan Allah, Maka mereka itu adalah orang-orang yang kafir.

20 Apr 2012

AlQuran dimudahkan, hanya yg berakallah, yg beriman, yg bertakwa yg dapat mengambil PelajaranNya

Maha Mulia Allah Yg menurunkan AlQuran...

7:204 Dan apabila dibacakan Al Quran, maka DENGARKANLAH BAIK-BAIK, dan PERHATIKANLAH dengan TENANG agar kamu mendapat RAHMAT.

2:2 Kitab (Al Quran) ini TIDAK ada KERAGUAN padanya; PETUNJUK bagi mereka yang BERTAKWA,

56:80 DITURUNKAN dari Tuhan Semesta Alam

56:81 Maka apakah kamu menganggap remeh saja Al-Quran ini?.

AlQuran dimudahkan Allah dengan bahasamu, kenapa hal yg telah dimudahkan Allah manusia mengeluh sulit ? Dan selalu memerlukan orang2 nenek moyang unt menunjukkan jalanNya ? Yg akhirnya AlQuran tdk dipahami isinya ?

18 Apr 2012

Ajaran dari Kitab Hadis berbeda dengan ajaran dari kitab AlQuran, putuskan perkara perbedaan dg AlQuran 5:48

Salamun 'alaykum bima shabartum 13:24
Keselamatanmu karena kesabaranmu

Ajaran Islam menurut hadis berbeda dengan ajaran menurut AlQuran yg diturunkan dan telah diajarkan kepada nabi Muhammad ketika beliau masih hidup.

Kita tdk dapat menjelaskan sendiri agama dg hawa nafsu kita, karena ajaran agama (Din Allah) datangnya dari Allah, diturunkan yg asalnya ruh (ghaib)dariNya 42:52 diwujudkan dalam kalam tulisan 68:1, 96:4-5, diatas lembar2 kertas 6:7 KITAB berisi penuh dengan HIKMAH 43:4, diberikan kepada nabi 3:81 dan kewajiban rasul menyampaikan kpd umat atas kitab dan hikmah AlQuran tsb.5:99

15 Apr 2012

Para Malaikat Menjaga AlQuran dg kode kunci 19 (74:30), salah satu Mukjizat terbesar, tersimpan 1400 tahun.

Hikmah Surat AlMudhathir 74.

Bilangan 19 di ayat 74:30, adalah kunci kode penjaga saqar (peringatan keras AlQuran) yg terjaga oleh bala penjaga malaikat yg tdk nampak, mulai sejak penurunan, penulisan hingga penyebarannya hingga akhir jaman , bilangan 19 kode kunci penjaga diatas semua huruf, kata dan kalimat adalah bukti nyata AlQuran dari Tuhan yg terjaga sejak diturunkannya hingga sekarang dan akhir jaman, penjaga peringatan keras (saqar) AlQuran bagi manusia.

Orang2 kafir berprasangka angka 19 itu penjaga pintu neraka, mereka tersesat (2:26), shg tetap tertinggal mengimani kitab2 lain.

12 Apr 2012

Kenapa Diantara golongan atau aliran agama selalu berselisih

Sebagai orang yg awam dg golongan2 agama, turut prihatin dg perselisihan antar umat Islam, bahkan perselisihan agama diantara umat terjadi sejak dahulu, mereka saling mengatakan ingkar dan kafir menurut alirannya masing2.

Hikmah ayat2 AlQuran ini diturunkan tentu ada maksudnya bagi manusia, agar manusia tdk berselisih. Kehidupan di bumi menjadikan kehidupan yang damai dan penuh rahmat dari Allah.

Tulisan ini hasil penelusuran petunjuk jalan dari kitab AlQuran, thdp perselisihan diantara umat Islam, mengikuti perintah untuk menggunakan AlQuran memutuskan perkara.

5:48 Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Quran dengan membawa KEBENARAN, MEMBENARKAN apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka PUTUSKANLAH PERKARA mereka MENURUT APA YANG ALLAH TURUNKAN dan janganlah kamu mengikuti HAWA NAFSU mereka dengan MENINGGALKAN KEBENARAN yang TELAH DATANG kepadamu. Untuk TIAP-TIAP UMAT diantara kamu, Kami berikan ATURAN dan JALAN yang TERANG. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya SATU UMAT (saja), tetapi Allah hendak MENGUJI kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka BERLOMBA-LOMBALAH berbuat KEBAJIKAN. Hanya kepada Allah-lah KEMBALI SEMUANYA, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu PERSELISIHKAN itu,


2 Apr 2012

Mereka yang ragu AlQuran, bertanya...

Umat yang ragu AlQuran bertanya

-------------------------------------------
tolong dibantu solusinya pake ayat Qur'an.
contoh kasus:
ada sebuah tanah kosong. lantas si A dan si B berniat memiliki tanah tersebut. lantas si A dan si B berperkara di pengadilan. si A mendatangkan saksi, si B mendatangkan... saksi. karena saksi A lebih kuat daripada saksi B, maka si A dimenangkan, kemudian si A mengurus sertifikatnya. setelah itu tanah dijual oleh si A. hasilnya dibagi dua antara si A dan si B.
beberapa lama kemudian, datanglah si C. pemilik asli tanah tersebut. bagaimanakah keputusannya? apakah tanah kembali ke C, ataukah C kehilangan tanahnya selama-lamanya?

ada yang bisa berikan solusinya... ?



------------------------------------------


PENJELASAN DARI HIKMAH ALQURAN

Tentang kasus sengketa tanah

AlQuran mengajarkan berbuat tertib, teratur (27:17-18), adil (38:22,38:26, 5:8, 20:112,16:90), bermuamalah dg perjanjian (2:282-283), bermusyawarah (3:159), waris/wasiat (2:240,5:106-108), condong kepada damai (8:61, 49:9), dan sistem dg kepengurusan (9:60), kelestarian bumi (2:205,13:25), mengucapkan salaam, berkata2 yg baik, dg orang jahil sekalipun (6:54, 25:63),