28 Apr 2012

Rumah Pahatan Bukit, tinggal Kaum HUDAN (depag:yahudi) moyang negeri Arab, dari generasi ke generasi berkali2 dilaknat Allah, Dunia & Akhirat


Maha Agung Allah , Tuhan Semesta Alam…


Ketika diturunkan kitab Allah kepada setiap kaum terdahulu, kitab2 tersebut adalah memberi petunjuk, pengajaran, membenarkan kitab2 sebelumnya, sebagai cahaya penerang, pedoman memutuskan perkara diantara manusia, diperuntukkan bagi semua umat, bagi yang tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah mereka adalah zalim, fasik, kafir. Negeri mereka mendapat azab dihapuskan dari muka bumi, diganti dg kaum baru. Secara berulang2 manusia mengulanginya dari generasi ke generasi, dan sunnah Allah tidak berubah berlaku tetap, mereka binasa dan mendapat azab Allah karena perbuatannya merusak ajaran Allah.
5:44. Sesungguhnya Kami telah menurunkan kitab Taurat di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), yang dengan kitab itu mereka memutuskan perkara  yaitu  nabi-nabi,  siapa saja  yang berserah  diri kepada Allah, siapa saja HADU (Yahudi), dan para Rabbaniya, para Rabbi,  dikarenakan  mereka  mempercayakan kepada Kitab-Kitab Allah dan mereka  dengan ini (kitab) bersaksi,  karena itu janganlah kamu takut kepada manusia, (tetapi) takutlah kepada-Ku. dan janganlah kamu menukar ayat-ayat-Ku dengan harga yang sedikit. Barangsiapa yang tidak memutuskan menurut apa yang diturunkan Allah, Maka mereka itu adalah orang-orang yang kafir.


5:45 Dan Kami telah tetapkan kepada mereka di dalamnya (Taurat) bahwasanya jiwa (dibalas) dengan jiwa, mata dengan mata, hidung dengan hidung, telinga dengan telinga, gigi dengan gigi, dan luka luka (pun) ada qishaashnya. Tetapi barangsiapa yang memberikan sedekah dengan ini (Taurat), maka ini (sedekah) penebus dosa baginya. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang zalim.
5:46 Dan Kami iringkan jejak mereka  dengan Isa putera Maryam, membenarkan Kitab yang sebelumnya, yaitu: Taurat. Dan Kami telah memberikan kepadanya Kitab Injil sedang didalamnya (ada) petunjuk dan dan cahaya (yang menerangi), dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Kitab Taurat. Dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa.
5:47 Dan hendaklah orang-orang pengikut Injil, memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah didalamnya. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang fasik.
5:48 Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Quran dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap umat diantara kamu, Kami berikan aturan dan jalan yang terang. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu.
5:49 dan hendaklah kamu memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka. Dan berhati-hatilah kamu terhadap mereka, supaya mereka tidak memalingkan kamu dari sebahagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu. Jika mereka berpaling (dari hukum yang telah diturunkan Allah), maka ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah menghendaki akan menimpakan mushibah kepada mereka disebabkan sebahagian dosa-dosa mereka. Dan sesungguhnya kebanyakan manusia adalah orang-orang yang fasik.
Setiap diturunkan kitab,  ahli kitab berbuat zalim melakukan kerusakan kitab dan penyebaran kerusakan/pembengkokan  ajaran kitab.
Kitab Taurat dijadikan cerai berai, mereka membuat kitab kedua disamping Taurat
6:91 Dan mereka tidak menghormati Allah dengan penghormatan yang semestinya, di kala mereka berkata: "Allah tidak menurunkan sesuatupun kepada manusia". Katakanlah: "Siapakah yang menurunkan kitab (Taurat) yang dibawa oleh Musa sebagai cahaya dan petunjuk bagi manusia, kamu jadikan kitab itu lembaran-lembaran kertas yang bercerai-berai, kamu perlihatkan (sebahagiannya) dan kamu sembunyikan sebahagian besarnya, padahal telah diajarkan kepadamu apa yang kamu dan bapak-bapak kamu tidak mengetahui(nya)?" Katakanlah: "Allah-lah (yang menurunkannya)", kemudian (sesudah kamu menyampaikan Al Quran kepada mereka), biarkanlah mereka bermain-main dalam kesesatannya.
Mereka menggunakan kitab lain yang mereka himpun dari perkataan para Rabbi2 (pendeta) Taurat terdahulu dari perkataan2 mereka yang dituliskan, dan dijadikan sebagai kitab kedua disamping Taurat, yang mengatur berbagai ritual/ibadah,  mereka menyebutnya  kitab Talmud. Mereka lebih banyak menggunakan kitab Talmud dibandingkan Taurat, dan Kaum Yahudi (Yudhaism, Jews)  terbagi menjadi beberapa golongan  http://id.wikipedia.org/wiki/Talmud , mereka bergolongan2 dan beraliran2. 

Kitab Injil dirubah2 dengan berbagai versi
4:171 Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.
4:172 Al Masih sekali-kali tidak enggan menjadi hamba bagi Allah, dan tidak (pula enggan) malaikat-malaikat yang terdekat (kepada Allah). Barangsiapa yang enggan dari menyembah-Nya, dan menyombongkan diri, nanti Allah akan mengumpulkan mereka semua kepada-Nya.
Kitab injil tidak mengenal kitab kedua yg dihimpun dari para pendeta sebagai kitab kedua, namum para ahli kitab melakukan perubahan pada kitab aslinya (Injil), kitab injil terbagi2 menjadi berbagai versi dan aliran. http://id.wikipedia.org/wiki/Injil
Kerusakan kitab Taurat dan Injil terjadi setelah wafatnya nabi penerima Kitab
Kitab AlQuran memperbaiki kitab sebelumnya, mereka membuat kitab kedua disamping AlQuran
AlQuran memperbaiki, membenarkan kitab2 sebelumnya  dari kerusakannya. Diturunkan dalam bahasa Arab. Diseluruh dunia Kitab AlQuran dalam wujud tulisan Arab saat ini tidak terdapat perbedaan. Kitab terpelihara secara ghaib oleh para Malaikat melalui kode  kunci 19. 74:31, 56:78, 18:27 http://www.penerang.info/p/mukjizat-besar.html 
Kitab AlQuran setelah sepeninggal nabi Muhammad, kaum pengikutnya hingga sekarang terbagi menjadi golongan2 dan aliran2, golongan terbesar  yaitu sunni dan syiah,   http://id.wikipedia.org/wiki/Sunni ,  http://id.wikipedia.org/wiki/Syi%27ah ) .  Masing2 golongan memiliki kitab2 pedoman selain AlQuran dikenal sebagai kitab2 hadis yang disusun atas dasar  oral (cerita dari mulut ke mulut ttg perkataan dan perilaku nabi) yang kemudian dijadikan sebagai hukum  kedua setelah AlQuran, kumpulan dari cerita dari mulut ke mulut perkataan dan perilaku nabi  yang dikisahkan dari  beberapa generasi  ke generasi setelah wafatnya nabi, penulisan kitab hadis sebagian besar  dilakukan 200 tahun setelah wafatnya nabi. 6:5-6,  Kitab hadis mengajarkan hal yang berbeda dengan AlQuran   http://www.penerang.info/2012/04/ajaran-dari-kitab-hadis-berbeda-dengan.html .
Dan diantara hadis sunni dan syiah saling mempersalahkan ajarannya, demikian juga diantara ribuan hadis satu dengan lainnya ada yg saling bertentangan dan mereka mengategorikan kebenaran hadis2 atas dasar tingkat kepalsuan  hadis dari tingkat kemunafikan para pembawa cerita/ perawi2.  Dan ajaran2 hadis barlainan dengan ajaran AlQuran http://www.penerang.info/2012/04/ajaran-dari-kitab-hadis-berbeda-dengan.html
AlQuran terbagi2 menjadi berbagai aliran, Allah memperingatkan bahwa membagi2 AlQuran menjadi golongan2/aliran2 adalah musyrik, termasuk mensekutukan Tuhan, karena AlQuran diturunkan tidak bergolongan2/beraliran2, Allah yang Esa menurunkan kitab unt satu tujuan dan satu umat. http://www.penerang.info/2012/01/tuhan-tidak-mengajarkan-agama-menjadi.html
Dalam pelaksanaan beribadah sehari2 , kitab hadis menjadi kitab pedoman disamping  AlQuran.
AlQuran memberikan hukum wajib diterapkannya ayat2 24:1, 24:11-21 untuk memutuskan perkara adanya berita cerita dari mulut kemulut yang mendustakan perkataan nabi dan mendustakan kalimat2  Allah dengan cerita2 kisah “nabi bersabda…” dan “Allah berfirman…”, berita cerita mulut ke mulut tentang perkataan nabi tanpa menghadirkan 4 orang saksi yang menyaksikan dan membenarkan perkataan nabi, maka Allah  menetapkannya sebagai berita dusta 24:13, mereka yang mendustakan Allah adalah lebih zalim, dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang zalim. http://www.penerang.info/2012/02/mereka-lebih-zalim-mengajak-islam.html
61:7 dan siapakah yang lebih zalim daripada orang yang mengada-adakan Dusta terhadap Allah sedang Dia diajak kepada Islam? dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang zalim

7:33 Katakanlah: "Tuhanku hanya mengharamkan perbuatan yang keji (mengikuti syaitan), baik yang nampak ataupun yang tersembunyi, dan perbuatan melanggar, memaksa hak tanpa alasan yang benar, mempersekutukan Allah dengan sesuatu yang Allah tidak menurunkannya kewenangan apapun dan mengada-adakan terhadap Allah (wahyu) apa yang tidak kamu ketahui".(tidak diturunkan)

Allah memperingatkan akan kesudahan orang2 terdahulu yang berbuat zalim, mendustakan Allah, kaum Aad, Hud, Saleh , Tsamud, Luth (di AlHijr dan  Aikah) 15:78-80, Syuaib di Madyan, 7:85,  Musa (pengikut Firaun), kaum  mereka yang tidak mengikuti Kitab  Allah selalu mendapat kutukan Allah di dunia dan dihari kiamat. Itu adalah berita  negeri yang dibinasakan , diantara negeri ada yg ditinggalkan bekas2nya, sebagian negeri dimusnahkan. 11:50-103. Kaum Aat, Hud, Tsamud, Saleh,  Luth, Syuaib kota itu masih berada dijalan yang masih tetap 15:76-102, 7:74, 26:149, penduduk Al Hijr telah mendustakan rasul2 15:80, Allah mendatangkan kpd mereka ayat2  namun mereka selalu berpaling mendustakannya,  mereka memiliki ciri keahlian memahat rumah2 dari gunung2 batu 15:81-82, mereka dibinasakan oleh suara yg keras 15:83.
Perhatikan gambar2 rumah dari gunung yg dipahat yg sebagian telah Allah tinggalkan dikota yg masih tetap  jalannya tempat2 kaum yg diazab Allah turun temurun tersebut sebagian besar berada di daratan Arab Saudi,  Kaum  yang tinggal didaratan Arab tersebut adalah sebagian dari anak cucu keturunan kaum yang diselamatkan didalam kapal nabi Nuh, mereka adalah  Bani Israil  17:2-3. Kapal nabi Nuh  yang berlabuh berhenti dibukit Judi/Ararat Turki  http://www.arkdiscovery.com/noah's_ark.htm
Gambar2 rumah bukit yg ditinggalkan Allah dan jalan2nya sekarang masih dilalui,  dapat ditemukan ketika kita search images dg google ketik   kata    "alHijr"





Gambar tsb terletak di Arab Saudi masih di regional Madinah, di Mada'in Saleh atau Al Hijr 15:80-82.

Perhatikan  pendustaan kpd rasul2 dan kpd Allah kisah2  terdahulu dan perhatikan  petunjuk  yg dijelaskan  dalam ayat 9:101, 63:4, 17:73-75 , dan pendustaan 24:11-13, serta fenomena pembelokan/pendustaan  Taurat dg Kitab kedua  Talmud, Injil dg Tuhan yg 3 dan berbagai versi Injil,  AlQuran dg kitab2 kedua berita dusta dari penjelasan  9:101, 63:4, 17:73-75, 24:11-13,  letak bangunan rumah pahatan nenek moyang bangsa Arab sejak Aad, Huud, Saleh, Tsamud, Luth, (AlHijr, Aikah), 15:76-80,  Syuaib (Aikah) 26:176-177 , berkali2 turun temurun mereka diazab dengan hujan batu/meteor,  berada disekitar daratan Arab dan semua meninggalkan bangunan rumah pahatan di bukit diwilayah yang sama.
search google map : madain salih Saudi arabia


Gambaran video peninggalan umat terdahulu berupa  rumah bukit yg dipahat 



49:6 Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang Fasik membawa suatu berita, Maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.
11:99 dan mereka selalu diikuti dengan kutukan di dunia ini dan (begitu pula) di hari kiamat. la'nat itu seburuk-buruk pemberian yang diberikan.
11:100. itu adalah sebahagian dan berita-berita negeri (yang telah dibinasakan) yang Kami ceritakan kepadamu (Muhammad); di antara negeri-negeri itu ada yang masih kedapatan bekas-bekasnya dan ada (pula) yang telah musnah.
11:101. dan Kami tidaklah Menganiaya mereka tetapi merekalah yang Menganiaya diri mereka sendiri, karena itu Tiadalah bermanfaat sedikitpun kepada mereka sembahan-sembahan yang mereka seru selain Allah, di waktu azab Tuhanmu datang. dan sembahan-sembahan itu tidaklah menambah kepada mereka kecuali kebinasaan belaka.
11:102. dan Begitulah azab Tuhanmu, apabila Dia mengazab penduduk negeri-negeri yang berbuat zalim. Sesungguhnya azab-Nya itu adalah sangat pedih lagi keras.
11:103. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat pelajaran bagi orang-orang yang takut kepada azab akhirat. hari kiamat itu adalah suatu hari yang semua manusia dikumpulkan untuk (menghadapi) nya, dan hari itu adalah suatu hari yang disaksikan (oleh segala makhluk).
5:41. hari rasul, janganlah hendaknya kamu disedihkan oleh orang-orang yang bersegera (memperlihatkan) kekafirannya, Yaitu diantara orang-orang yang mengatakan dengan mulut mereka:"Kami telah beriman", Padahal hati mereka belum beriman; dan (juga) di antara orang-orang HADU (depag: yahudi).  Amat suka mendengar (berita-berita) bohong dan Amat suka mendengar perkataan-perkataan orang lain yang belum pernah datang kepadamu; mereka merobah perkataan-perkataan  dari tempat-tempatnya. mereka mengatakan: "Jika diberikan ini  kepada kamu, Maka terimalah, dan jika kamu diberi yang bukan ini Maka hati-hatilah". Barangsiapa yang Allah menghendaki kesesatannya, Maka sekali-kali kamu tidak akan mampu menolak sesuatupun (yang datang) daripada Allah. mereka itu adalah orang-orang yang Allah tidak hendak mensucikan hati mereka. mereka beroleh kehinaan di dunia dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.
5:42. mereka itu adalah orang-orang yang suka mendengar berita bohong, banyak memakan yang haram. jika mereka  datang kepadamu (untuk meminta putusan), Maka putuskanlah (perkara itu) diantara mereka, atau berpalinglah dari mereka; jika kamu berpaling dari mereka Maka mereka tidak akan memberi mudharat (keburukan) kepadamu sedikitpun. dan jika kamu memutuskan perkara mereka, Maka putuskanlah (perkara itu) diantara mereka dengan adil, Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang adil.
Siapakah HUDAN dan HADU yg diterjemahkan Yahudi didalam AlQuran (terjemahan depag)?
HUDAN yang diterjemahkan  yahudi   itu adalah umat yang telah lalu, bukan kaum turunan Ibrahim 2:140-141, 3:67 perhatikan HUDAN yg tidak diterjemahkan yahudi, tetapi diterjemahkan sebagai  HUD saudara AAD di ayat 11:50,
2:140. ataukah kamu mengatakan bahwa Ibrahim, Isma'il, Ishaq, Ya'qub dan anak cucunya, adalah HUDAN atau NASARA?" Katakanlah: "Apakah kamu lebih mengetahui ataukah Allah, dan siapakah yang lebih zalim dari pada orang yang Menyembunyikan syahadah dari Allah yang ada padanya?" dan Allah sekali-kali tiada lengah dari apa yang kamu kerjakan.
2:141. itu adalah umat yang telah lalu; baginya apa yang diusahakannya dan bagimu apa yang kamu usahakan; dan kamu tidak akan diminta pertanggungan jawab tentang apa yang telah mereka kerjakan.
3:67. Ibrahim bukan yahudiyyan  dan bukan (pula) Nasraniyyan, akan tetapi Dia adalah seorang yang lurus lagi berserah diri (kepada Allah) dan sekali-kali bukanlah Dia Termasuk golongan orang-orang musyrik.
HUD adalah saudara AAD, Tsamud, Saleh, Luth, Syuaib, adalah para utusan  yg turun temurun tinggal didataran Arab, kaum  mereka  meninggalkan sisa rumah bukit yang dipahat, mereka adalah nenek moyang bangsa arab dan tinggal di daratan Arab. 46:25
Al YAHUDA ( kaum HUD) adalah yang paling  kuat permusuhannya dengan  orang2 beriman
5:82 Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling kuat permusuhannya  dengan orang2 beriman ialah orang-orang YAHUDA dan orang-orang musyrik. dan Sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Kami ini orang Nasara". yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu  terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena Sesungguhnya mereka tidak menyombongkan diri.
AlQuran menyebutkan kaum HADU  (yang  diterjemahan oleh depag  yahudi) mereka yang  berserah diri , mereka   memutuskan perkara dengan kitab Allah Taurat 5:44
Kaum HADU ada yang beriman dan ada yang mendustakan ayat2 Taurat 2:62, 4:46
Seperti halnya  kaum HADU  dg Taurat,  Kaum NASRANI dg Injil , Kaum MUSLIM  dg  AlQuran, mereka yg berserah diri kpd Allah dan memutuskan perkara dengan Kitab Allah, mereka adalah orang2 bertakwa , dan yang berpaling adalah orang2 fasik  5:44-49 , 5:66
Demikan juga ahli kitab mereka yg menegakkan ajaran   Taurat, Injil dan AlQuran, mereka adalah orang2 yg beragama  5:68
Ibrahim bukan yahudiyyan atau nasraniyyan 3:67,   Perhatikan 3:68-81, segolongan ahli kitab ingin menyesatkanmu, bahwa kaum yahudi seolah kaum bangsa Israel yang tinggal di daratan Israel, ahli kitab menyesatkan dengan menterjemahkan HUDAN dengan Yahudi bangsa Israel yg tinggal didaratan Israel, yg sebenarnya HUDAN yg diterjemahkan yahudi tsb adalah kaum HUD, dari kaum AAD, beda jalur moyang dengan nabi Ibrahim, namun masih turunan dari nabi Nuh yang diselamatkan dari banjir besar bumi, melalui  kapal nabi Nuh. Kaum HUD kaum keturunan dari orang2 yang diselamatkan didalam kapal Nuh, mereka adalah  bani Israel 17:2-3,  mereka kaum terdahulu. Sehingga bahwa   yang dimaksud  bani  Israel  bukan pula keturunan yacob cucu nabi Ibrahim, moyang dari nabi Isa , dan Musa ,  tetapi adalah keturunan orang2 yang diselamatkan kapal nabi Nuh.  HUDAN  bukan bangsa Israel,  bani Israel bukan bangsa Israel yg tinggal didaratan Israel.  Umat disesatkan oleh ahli kitab, dan Allah menyampaikan bahwa kaum yg dekat dg Ibrahim adalah orang yg mengikutinya, dan orang2 beriman, mereka bisa kaum HADU (Taurat), NASRANI (Injil), MUKMIN (AlQuran). 2:62, 3:68, 5:44-49, 5:66, 5:68
2:62. Sesungguhnya orang-orang MUKMIN, orang-orang HADU, orang-orang NASRANI (Nazara) dan orang-orang SHABIIN, SIAPA SAJA diantara mereka yang benar-benar BERIMAN KEPADA ALLAH, HARI KEMUDIAN dan BERAMAL SALEH, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.
Kaum AAD dan  HUUD adalah  kaum  yang diterjemahkan sebagai Yahudi didalam AlQuran, nenek moyang bangsa Arab, tinggal didaratan Arab Saudi, mereka meninggalkan rumah dari bukit yang dipahat. Mereka dilaknat Allah. Laknat itu seburuk2 pemberian 11:99, kutukan Allah bersifat tetap hingga hari pembalasan, seperti Allah mengutuk iblis 38:74-81, yg akan selalu menyesatkan umat 38:82, kecuali hamba Allah yang mukhlis (bersungguh2 menghamba hanya kpd Allah) 38:83.
6:5 Sesungguhnya mereka telah mendustakan yang haq (Al-Quran) tatkala sampai kepada mereka, Maka KELAK  AKAN SAMPAI kepada mereka berita-berita yang selalu mereka perolok-olokkan.
200 tahun setelah wafatnya nabi, berita2 memperolok2 ayat2 Allah, dibukukan menjadi kitab2, berisi sabda nabi dan firman Allah diluar kitab Allah).
6:6 Apakah mereka tidak memperhatikan berapa banyak generasi yang telah Kami binasakan sebelum mereka, Padahal (generasi itu) telah Kami teguhkan kedudukan mereka di muka bumi, Yaitu keteguhan yang belum pernah Kami berikan kepadamu, dan Kami curahkan hujan yang lebat atas mereka dan Kami jadikan sungai-sungai mengalir di bawah mereka, kemudian Kami binasakan mereka karena dosa mereka sendiri, dan Kami ciptakan sesudah mereka generasi yang lain.
6:11 Katakanlah: "Berjalanlah di muka bumi, kemudian perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang mendustakan itu."
46:25. yang menghancurkan segala sesuatu dengan perintah Tuhannya, Maka jadilah mereka tidak ada yang kelihatan lagi kecuali (bekas-bekas) tempat tinggal mereka. Demikianlah Kami memberi Balasan kepada kaum yang berdosa.
PERIKSALAH DENGAN TELITI , berita DARI MULUT KE MULUT, berita2 dusta,  dari orang2 munafik yg dahulunya berasal dari orang2 disekitar nabi,  yang nabi sendiri tidak mengetahuinya,   yang mungkin  tanpa kita sadari menjadi bagian iman yg ada didalam dada kita dan setiap hari kita lakukan ajarannya, mentaati ajaran   diluar yang diperintahkan Allah didalam  kitab yang benar kebenarannya  yaitu AlQuran,  orang2 Arab disekitar nabi Muhammad (mekah dan madinah) orang2 munafik keterlaluan 9:101, nenek moyangnya dinegeri tsb adalah kaum yang diazab Allah secara turun temurun,  periksalah dengan teliti ajaran  apakah yang diajarkan oleh orang2 munafik   tsb ?  Ujilah kitab2 dan ajaran2 tsb dengan Kitab yang benar AlQuran 5:48

Segala Puji Bagi Allah Tuhan Semesta Alam
Salaam
Penerang.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar