25 Feb 2012

Mereka lebih zalim, mengajak Islam dengan dusta terhadap Allah

Maha Suci Allah...

Dusta terhadap Allah, adalah mereka yg mengatakan ini dari sisi Allah (yg dikatakan melalui utusanNya), padahal bukan.

3:78 Sesungguhnya diantara mereka ada segolongan yang memutar-mutar lidahnya membaca Al Kitab, supaya kamu menyangka yang dibacanya itu sebagian dari Al Kitab, padahal ia bukan dari Al Kitab dan mereka mengatakan: 'Ia (yang dibaca itu datang) dari sisi Allah', padahal ia bukan dari sisi Allah. Mereka BERKATA DUSTA TERHADAP ALLAH sedang mereka mengetahui.

Tuhan menetapkan hukum bahwa berita itu dusta yaitu dengan menetapkan jika tidak dihadirkan 4 saksi ketika mendengar berita yang mengatakan itu perkataan seseorang.

24:13 Mengapa mereka (yang mengatakan perkataan nabi) tidak MENDATANGKAN EMPAT ORANG SAKSI atas berita bohong itu? Oleh karena mereka TIDAK MENDATANGKAN SAKSI-SAKSI maka mereka itulah PADA SISI ALLAH ORANG-ORANG YANG DUSTA.

Ketika kita mengatakan nabi bersabda......, selalu mengatakan menurut riwayat sahabat ...., tidak pernah mengatakannya menurut 4 saksi....., sesuai hukum Allah (24:13), apakah kita akan selalu mengingkari ayat 24:13 ? Dengan selalu mengatakan menurut 1 saksi ....? Jika kita runut kpd setiap berita tsb tidak langsung dari sahabat, tetapi diberitakan berantai lebih dari 4 rantai, sehingga menurut hukum 4 saksi, maka jika seseorang mengatakan menurut kata si A, si A kata si B, si B kata si C dst, maka setiap kita mengatakan kata si A maka harus menghadirkan 4 saksi bahwa benar A mengatakan hal tsb, demikian juga dg B, dg C dst. Demikianlah Tuhan menetapkan dg benar dan sangat ketat hukumnya secara wajib 24:1. Karena perkataan tsb perkataan nabi yg diutus melalui perjanjian dg Allah unt membacakan mengajarkan memperingatkan kalimat2/perkataan Allah, ayat2 AlQuran (berupa KITAB yg penuh HIKMAH).(3:81, 43:4, 6:19)

61:7 Dan siapakah yang LEBIH ZALIM daripada orang yang mengada-adakan dusta terhadap Allah sedang dia diajak kepada ISLAM? Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang zalim.

61:8 Mereka ingin MEMADAMKAN CAHAYA Allah dengan MULUT mereka, tetapi Allah menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya'.

39:60 Dan pada hari kiamat kamu akan melihat orang-orang yang berbuat DUSTA terhadap Allah, mukanya menjadi hitam. Bukankah dalam neraka Jahannam itu ada tempat bagi orang-orang yang menyombongkan diri?

39:32 Maka siapakah yang LEBIH ZALIM daripada orang yang membuat-buat DUSTA terhadap Allah dan mendustakan kebenaran ketika datang kepadanya? Bukankah di neraka Jahannam tersedia tempat tinggal bagi orang-orang yang kafir?

38:7 Kami tidak pernah mendengar hal ini dalam agama yang terakhir ini ,tidak lain hanyalah (dusta) yang diada-adakan,

38:8 mengapa Al Quran itu diturunkan kepadanya di antara kita?' Sebenarnya mereka ragu-ragu terhadap Al Quran-Ku, dan sebenarnya mereka belum merasakan azab-Ku.

3:94 Maka barangsiapa mengada-adakan DUSTA terhadap Allah sesudah itu, maka merekalah orang-orang yang zalim.

Nabi Muhammad mengatakan ikuti agama Ibrahim yang lurus

3:95 Katakanlah: 'Benarlah (apa yang difirmankan) Allah'. Maka ikutilah agama Ibrahim yang lurus, dan bukanlah dia termasuk orang-orang yang musyrik.

Nabi Muhammad mengatakan, beriman kepada Allah dan apa yang diturunkan kpd ku (AlQuran) dan berimanlah kpd semua kitab2 yg diturunkan kepada nabi2 keturunan Ibrahim. Nabi Muhammad tidak membeda2kannya, nabi Muhammad hanya tunduk patuh kepada TuhanNya (melalui petunjuk AlQuran).

2:136 Katakanlah (hai orang-orang mukmin): 'Kami beriman kepada Allah dan apa yang diturunkan kepada kami, dan apa yang diturunkan kepada Ibrahim, Isma´il, Ishaq, Ya´qub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa dan Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya. Kami tidak membeda-bedakan seorangpun diantara mereka dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya'.

Salaam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar