25 Jul 2012

Orang2 munafik menyakiti Nabi

Kenapa rumah tuhan baitullah kabah hanya di arab ? kenapa ada masjid haram di kabah mekah, ada masjid aqsa di yerusalem kenapa haji di arab, kenapa semua ajaran sebagian besar umat tidak diajarkan dr AlQuran?

Kenapa sedikit sekali umat memahami muatan AlQuran yg menerangkan sholat, zakat, haji ? Kenapa yg terjadi justru AlQuran dikesampingkan? dipahamkan dg kitab2 lain yg sama sekali tdk menerangkan AlQuran? Dan sebagian besar umat dunia mengikutinya?

Sekaliber apakah mereka yg mengajarkan ajaran berbeda dg AlQuran tsb? dan diikuti sebagian besar umat? bukankah ayat2 memberi petunjuk adanya fenomena berulang azab sejak azab bumi, kaum Nuh? , dan azab kaum Aat, Hud, Tsamut, Saleh, Luth, Syuaib, Musa?

kenapa begitu banyak cara ibadah orang muslim berasal diluar AlQuran? sholat, zakat, haji, dll.

kenapa Tuhan menurunkan secara khusus surat 63 al munafiqoon? dan memberitahu orang2 arab munafik disekitar nabi yg nabi tdk mengetahui? 9:101

adakah yg memahami ayat 9:61 ? perkataan manakah yg dimaksud nabi mempercayai semua ?

9:61 Di antara mereka (orang-orang munafik) ada yang menyakiti Nabi dan mengatakan: "Nabi mempercayai semua apa yang didengarnya". Katakanlah: "Ia mempercayai semua yang baik bagi kamu, ia beriman kepada Allah, mempercayai orang-orang mukmin, dan menjadi rahmat bagi orang-orang yang beriman di antara kamu". Dan orang-orang yang menyakiti Rasulullah itu, bagi mereka azab yang pedih.

apakah yg dilakukan mereka sebagai membuat perkataan lain dimalam hari?

4:81 Dan mereka (orang-orang munafik) mengatakan: "(Kewajiban kami hanyalah) taat". Tetapi apabila mereka telah pergi dari sisimu, sebahagian dari mereka mengatur siasat di malam hari (mengambil keputusan) lain dari yang telah mereka katakan tadi. Allah menulis siasat yang mereka atur di malam hari itu, maka berpalinglah kamu dari mereka dan tawakallah kepada Allah. Cukuplah Allah menjadi Pelindung.

Sekelas nabipun kagum dan mendengarnya

63:4 Dan apabila kamu melihat mereka, tubuh-tubuh mereka menjadikan kamu kagum. Dan jika mereka berkata kamu mendengarkan perkataan mereka. Mereka adalah seakan-akan kayu yang tersandar. Mereka mengira bahwa tiap-tiap teriakan yang keras ditujukan kepada mereka. Mereka itulah musuh (yang sebenarnya) maka waspadalah terhadap mereka; semoga Allah membinasakan mereka. Bagaimanakah mereka sampai dipalingkan (dari kebenaran)?

17:73 Dan sesungguhnya mereka hampir memalingkan kamu dari apa yang telah Kami wahyukan kepadamu, agar kamu membuat yang lain secara bohong terhadap Kami; dan kalau sudah begitu tentulah mereka mengambil kamu jadi sahabat yang setia.

nabi mendengar semua termasuk wahyu bohong?

Jika sekaliber nabi tdk mengetahui bahkan kagum kpd org2 munafik disekitarnya yg memfitnah wahyu bohong, siapa selain nabi umat yg mampu mengetahui bahwa kitab2 hadis skrg semua bukan dibuat mereka ? dapat dibayangkan bagaimanakah kelihaian orang munafik arab tsb dan sebesar apa kaliber mereka yg telah disebut dlm satu surat khusus dan beberapa ayat dibeberapa surat lainnya oleh Tuhan.

Telitilah dari manakah semua asal perkataan yg mengajarkan ajaran agama islam sekarang.

AlQuran kitab penerangan, petunjuk, pelajaran.....bacalah

salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar